Semangat Kawan

Posted by Unknown

Semangat adalah kata yang mamang gampang di ucapkan.Ternyata efek semangat mempengaruri lingkungan,percaya atau tidak?
Saya senang melihat orang antusias, mereka melihat dengan mata berbinar-binar dada mereka akan menjadi tegak semangat menyala-nyala seakan membara dan hal itu membuat orang banyak tertular. Selalu menyemangati dan memberi semangat adalah baik. Temukan motivasi dalam diri anda yang membuat  anda ada dan bener-bener yakin bisa.
Betapa indahnya membuat orang yang semula down kemudian bangkit dari keterpurukan oleh karna ada sesuatu yang bisa kita berikan ke orang tersebut,karena untuk bangkit, jauh  lebih mudah setelah jatuh adalah adanya uluran tangan yang senantiasa membantu untuk beranjak dan terus berjalan. Orang yang duduk tidak pernah akan tersandung hanya orang yang berjalan berlari lah yang akan menang. Begitulah kata2 yang pernah saya tangkap, untuk jadi pemenang dan sukses tidak hanya duduk dan berdiam so bangkit berjalan berlari beraksilah seperti lagu kotak huhu..
Melalui tulisan singkat ini semoga yang menulis terus termotivasi betapa pentingnya memberi dan berbagi minimal semangat.



{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Blog Archive