Messi akan Ikut Latihan Persib Minggu Ini

Posted by Unknown

Bandung - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman menyatakan Messi akan bergabung dalam latihan pertama tim Persib Bandung yang akan digelar mulai minggu ini.
Messi akan merumput bersama pemain lainnya yang sudah ditetapkan dipertahankan dan direkrut tim Maung Bandung.
"Kami butuh pemain asing bertenaga di lini tengah untuk dipadukan dengan gelandang yang kami rekrut," kata Djadjang, kemrain.
Persib sudah dipastigan gagal mendatangkan gelandang Zah Rahan dan Gustavo Lopes yang sudah terikat kontrak dengan tim lain. Padahal sebelumya tim Maung Bandung begitu kesengsem untuk menghadirkan salah satu pemain itu.
Persib saat ini sudah memiliki empat pemain asing yakni Abanda Herman (bek), Herman Dzumafo Epanfi (striker), Kenji Adichihara (striker) dan James Coyne (bek).
Sedangkan untuk jajaran pemain lokal, Persib sudah mendatangkan Firman Utina, Supardi, M Ridwan, Asri Akbar dan kiper I Made Wirawan serta pemain muda pinjaman dari Pelita Jaya Sahar Ginanjar.
Djadjang melakukan perombakan pemain di kubu Persib Bandung musim ini, dengan hanya mempertahankan sebelas pemain musim lalu. Mereka adalah kiper Cecep Supriatna, Rizky Bagja, Maman Abdurahman, Abanda Herman, Atep, Airlangga, Toni Sucipto, Jajang Sukmara, Hariono, Sigit Hermawan dan M Agung Pribadi.
Sedangkan pemain lainya termasuk tiga pemain timnas M Ilham, M Nasuhan dan Zulkifli Syukur tidak masuk tim musim depan.
"Saya sudah mengantongi 20 pemain untuk musim depan, masih ada beberapa pemain yang akan kita rekrut. Semuanya akan ada kejelasan kontrak dalam waktu dekat," katanya.
Secara khusus, Djadjang dan sejumlah pemain yang sudah resmi dipertahankan Persib Bandung datang ke Sekretariat Persib di Kafe Persib Jalan Sulanjana Kota Bandung.
"Kita akan segera menggelar latihan pertama, sekaligus menguji pemain baru. Kita akan test kemampuan pemain baru, kami enggak akan beli 'kucing dalam karung'," kata Djadjang Nurjaman menambahkan



{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Blog Archive