Indahnya Kebersamaan

Posted by Unknown

Kali ini saya ingin mencoba menulis semua yang ada di benak saya tentang hal sederhana namun kompleks yaitu kebersamaan. Di sadari atau tidak ternyata kebersamaan itu merupakan nikmat karena dengan kebersamaan kita tidak merasa sendiri. Seperti konsep islam yaitu jamaah. Kebersamaan akan menimbulkan kepedulian, keramaian, membuat suasana lebih berwarna kebersamaan membuat pekerjaan berat terasa ringan, makin banyak tangan yg mengerjakan makin cepat selesai. Hal sepele yang mungkin saya alami ketika dahulu semasa SMP atau SMA banyak teman kita bersama-sama, ngumpul bersilahturahmi. Seru rasanya. Kali ini mulai terasa sendiri-sendiri, sudah menemukan jalan sendiri, asik sendiri, sibuk sendiri. alangkah baiknya jika kesuksesan kita bersama-sama.

Contoh kecil saja dalam hal membuat acara puasa untuk mengadakan buka puasa bersama aja susahnya minta ampun. Mengkoordinir orang-orang, ngumpulin mereka dari berbagai aktifitas mereka,haduh tidaklah mudah.Tapi seperti prinsip gw yang selama ini “jangan omdo” alias omong doang. Akan gw buktiin bahwa segala yang di omongin itu musti dengan realitas. Apaun yang terjadi kalo acara ini yang dateng Cuma satu orang tetap terlaksana.

Pembatalan, Delay, ngaret, molor, ga efektif banget sering di alami dalam manajemen waktu. Yah seperti itulah seni hidup. Satu hal yang membuat ku kembali bergairah dalam menulis yaitu ketika kamu bebas mengekspresikan ide yang kamu punya, ga ada halangan yang membatasi adalah hak orang lain. Selama kamu tidak menghalangi dan mencedrai hak-hak mereka. Enjoy aja lah..Berkumpul berbagi cerita, pengalaman dan lain-lain. Dibutukhan dalam kehidupan bersosialisasi.



{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Blog Archive