Lorenzo Sangat Puas dengan Performanya

Posted by Unknown

Jorge Lorenzo. (Foto: Reuters)
Jorge Lorenzo. (Foto: Reuters)
MUGELLO – Pembalap MotoGP dari tim Yamaha, Jorge Lorenzo berhasil menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas I dan II MotoGP Italia, yang berlangsung di Sirkuit Mugello. Pembalap berkebangsaan Spanyol itu pun mengaku puas dan senang atas pencapaian tersebut.

Pada sesi latihan bebas pertama, Lorenzo tampil gemilang dan menorehkan waktu 1menit 48,131 detik. Pada sesi berikutnya, pembalap berusia 25 tahun itu tetap menjadi yang terdepan dan membuat catatan waktu yang lebih baik, 1menit 48,076 detik.

“Saya sangat senang karena sejak awal kami cukup cepat, dan kami tidak perlu melakukan banyak perubahan pada motor. Tidak ada masalah dengan trek sehingga semuanya berjalan dengan baik,” ujar Lorenzo, seperti dilansir Autosport, Sabtu (14/7/2012).

“Saya merasa baik dengan suspensi dan rem. Semuanya jelas, kami memiliki sedikit pekerjaan untuk beberapa hal, tapi ini adalah permulaan yang sangat baik,” sambungnya.

Lorenzo, yang kini memuncaki klasemen sementara pembalap MotoGP, tentu tidak ingin kembali menyerahkan podium utama kepada pembalap Honda, seperti yang terjadi pada MotoGP Jerman, Minggu (8/7) lalu. Maka, hasil baik harus ia peroleh pada sesi latihan bebas III dan kualifikasi yang berlangsung malam nanti.

Perlombaan MotoGP Italia sendiri akan dilaksanakan pada Minggu (15/7). Menarik disimak, apakah Lorenzo mampu menjauh dari kejaran para pembalap Honda, atau justru ia kembali gagal menjadi yang terdepan, seperti di Sirkuit Sachsenring lalu.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment