Berlusconi Klaim Ibra & Thiago Milik PSG

Posted by Unknown

Jum'at, 13 Juli 2012 02:26 wib
Thiago Emiliano da Silva (kanan) & Zlatan Ibrahimovic diklaim sudah resmi ke PSG (Foto: Reuters)
Thiago Emiliano da Silva (kanan) & Zlatan Ibrahimovic diklaim sudah resmi ke PSG (Foto: Reuters)
MILAN – Mega transfer antara AC Milan dan Paris Saint-Germain (PSG) berkenaan dengan Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva, bisa dikatakan sudah mencapai klimaksnya. Keduanya terbilang sudah mencapai kesepakatan verbal dan hanya menyisakan prosedural administratif.

Terwujudnya rumor menghebohkan menjadi kenyataan ini diklaim sendiri oleh supremo Milan, Silvio Berlusconi. Memang transfer-saga berbanderol ‘wah’ ini belum mengeluarkan pernyataan resmi dari masing-masing pihak.

Tapi klaim Berlusconi kali ini dirasa sepertinya sudah cukup bukti bahwa kedua pilar Rossoneri itu akan berganti seragam dan berlabuh ke Parc des Princes, markas PSG. Nilai mahar sebesar 62 juta euro untuk keduanya, nampaknya akan menjadi nilai pasti, sebagaimana yang dikabarkan sebelumnya.

“Ya, kami telah menjual Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva ke PSG. Kami akan menghemat hingga 154 juta euro selama dua tahun ke depan,” klaim Berlusconi kepada Sky Sport24, Jumat (13/7/2012).

Sebelumnya, melalui super-agen, Mino Raiola, Ibra dikabarkan sudah menyetujui dasar prinsip alias kesepakatan gaji yang ditawarkan Les Parisiens. Ibra memang ingin gajinya naik setelah merasa berperan besar selama membela Il Diavolo. Bersama PSG, kisaran pendapatan Ibra disebut akan sebesar 16 juta euro.

Sementara, Milan yang tengah didera dampak krisis ekonomi Eropa, kesulitan keuangan dan menjual pemain bintang menjadi salah satu opsi. Seperti yang diutarakan Berlusconi, setidaknya Milan akan menghemat finansial mereka mengingat besarnya nilai kontrak dan gaji Ibra maupun Thiago.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment