Kagawa Pede Sukses di United

Posted by Unknown

Jum'at, 13 Juli 2012 14:12 wib
Shinji Kagawa (Foto:Getty)
Shinji Kagawa (Foto:Getty)
MANCHESTER – Shinji Kagawa percaya akan mampu beradaptasi dengan gaya bermain klub-klub papan atas Premier League. Dia juga cukup yakin mampu mengatasi tekanan yang akan dirasakannya saat melakoni kompetisi bersama klub barunya, Manchester United.

“Saat ini, saya telah menjadi anggota dari klub hebat bernama Manchester United. Saya akan mampu mengatasi segala tekanan yang ada di sini. Saya juga cukup yakin dapat beradaptasi dengan gaya bermain yang disuguhkan dalam kompetisi Premier League,” ujar Kagawa, seperti dikutip ESPN, Jumat (13/7/2012).

Kagawa juga mengungkapkan kepindahannya ke Old Trafford merupakan tantangan terbesar dalam karier sepakbolanya. Pemain internasional Jepang ini juga siap berjuang untuk mengamankan posisi di starting XI bersama United musim depan.

Kagawa diboyong ke United, sebab performa gemilang yang disajikan olehnya selama membela Borrusia Dortmund. Raihan 21 gol dalam 49 pertandingannya untuk Dortmund membuat Sir Alex Ferguson antusias untuk mendapatkan servisnya.

Kagawa juga berperan penting saat mengantarkan klub asal Jerman itu meraih trofi Bundesliga dua kali berturut-turut. Menurut Ferguson, pemain 23 tahun itu mampu membawa perubahan bagi The Red Devils.

Jika Kagawa aktif mencetak gol, maka playmaker Jepang itu dipastikan akan mendatangkan keuntungan bagi impian United untuk meraih lebih banyak gelar lagi.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment