Di Chelsea, Oscar Siap Main di Posisi Mana pun

Posted by Unknown

Saturday, 28 July 2012 04:37 FOTO:Getty ImagesBeritabola.com London - Oscar tak mau terlalu memilih posisi yang akan diperankannya di Chelsea. Karena sudah biasa main di berbagai posisi, gelandang belia Brasil ini siap mengikuti instruksi manajer Roberto Di Matteo.

Oscar adalah salah satu penghuni baru di lini tengah The Blues. Pemain bernama lengkap Oscar dos Santos Emboaba Junior ini didatangkan dari Internacional dengan biaya yang kabarnya mencapai 25 juta poundsterling.

"Tawarannya sangat bagus buat saya dan saya tak harus berpikir dua kali soal pindah," aku Oscar yang dikutip ESPN Star.

Namun, dengan keberadaan pemain-pemain bagus lain seperti Eden Hazard, Marko Marin, dan tentu saja para pemain lama, Oscar sadar bahwa persaingan memperebutkan satu tempat di lini tengah akan ketat. Oleh karena itu, meski lebih sering berperan sebagai gelandang serang, dia memasrahkan hal ini kepada Di Matteo.

"Setelah Olimpiade, saya akan bicara dengan manajer dan saya siap melakukan apa pun yang diminta olehnya. Untuk Internacional, saya sudah bermain di beberapa posisi berbeda. Jadi, saya tak punya masalah dengan adaptasi," katanya.

Lebih lanjut lagi, Oscar yakin proses adaptasinya di Chelsea akan makin mudah dengan keberadaan beberapa pemain Brasil di sana.

"Saya adalah teman baik David Luiz. Di sana juga ada Ramires dan Lucas Piazon. Jadi, mereka akan membantu saya beradaptasi," ujarnya.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment