Stoner Entaskan Gosip V8 Supercar

Posted by Unknown

Casey Stoner (Foto: Reuters)

INDIANAPOLIS – Dengan komentar datar, Casey Stoner memutus rantai isu yang mengaitkannya dengan arena balap V8 Supercar, usai pensiun dari MotoGP musim ini. Stoner memang sudah menyatakan akan gantung helm dan menyudahi kariernya di kancah kuda besi.

Lantas sempar beredar gosip tentang Rider Honda Repsol itu yang akan hijrah ke V8, tahun depan. Bahkan sudah mengudara pula tentang besaran gaji yang akan diterima Stoner, yakni 2,5 juta euro jika bersedia bergabung ke tim 888 Racing pimpinan Roland Dane.

“Apakah saya akan berkarier di balapan V8 tahun depan? Tidak, saya hanya ingin berdiam di rumah dan memperhatikan putri saya tumbuh,” ujar The Kurri Kurri Boy, sebagaimana disadur TheAge, Selasa (7/8/2012).

“Saya ingin menikmati momen ketika anda tak melakukan sesi tes dan mempersiapkan diri dengan sempurna jelang musim balapan. Saya ingin menikmati masa pensiun dengan bebas. Yang utama, saya ingin bersama keluarga dan tak stres hanya karena mempersiapkan seri selanjutnya,” tambah Stoner.

MotoGP dan segenap perangkatnya, termasuk fans, sudah pasti akan kehilangan sosok Stoner. Ada wacana dari promotor MotoGP untuk sesekali tetap menghadirkan Stoner, mungkin di GP Australia, GP kandang Stoner musim 2013 depan dengan undangan wild card. Tapi Stoner masih ingin pikir-pikir lebih dulu mengenai tawaran tersebut.
 



{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment